Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menghadiri acara penyerahan bantuan dari Lembaga Pengabdian dan Pelayanan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (LPPM USU) dalam rangka pelaksanaan program Pemberdayaan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat melalui peran kelompok Swadaya Masyarakat dan Business Development Centre di seluruh Kelurahan yang berada di Kecamatan Datuk Bandar. Acara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Datuk Bandar juga dihadiri Perwakilan USU yakni Prof.Dr.Ir.Darma Bakti MS beserta jajaran, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan se Kecamatan Datuk Bandar (Kamis, 9/11).

Bantuan yang diberikan diantaranya Kereta Sampah, bibit Kelapa Unggul, Mesin Cincang Batok kelapa, Mesin Gerinda, Tang Besi, Safety Googles, Tapak Gerinda, Tapak Brus Besi dan Kertas pasir kasar.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial mengucapkan terimakasih kepada LPPM USU yang telah berkenan memberikan bantuan ini, saya berharap kepada seluruh penerima bantuan agar memanfaatkan serta memelihara apa yang telah diterima saat ini, Ujar H.M.Syahrial.

Saya yakin apa yang diterima saat ini dapat memotivasi dan mendukung keberhasilan Program Pemberdayaan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat dikota Tanjungbalai.

Sementara itu Perwakilan USU Darma Bakti berharap kerjasama antara Pemko Tanjungbalai dan USU akan terus terjalin. Apa yang saat ini diterima Masyarakat se Kecamatan Datuk semoga dapat membantu masyarakat dalam pengembangan industri Kreatif, inovasi dan produk yang berdaya saing.

LEAVE A REPLY