Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Kota Tanjungbalai tahun 2017 No : 100/15512/K/Pemen tanggal 28 Agustus 2017 tentang penetapan hasil penilaian dan pembinaan Kecamatan Kecamatan terbaik kota tanjungbalai tahun 2017 menetapkan Kecamatan Terbaik kota tanjungbalai tahun 2017 pada Kecamatan Sei Tualang Raso, Pemenang Kedua Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Pemenang Ketiga Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menyerahkan PATAKA dan Piagam Penghargaan Kecamatan Terbaik kepada Camat Sei Tualang Raso Maspar Suryadi S.Ag pada saat Apel Gabungan Pemko Tanjungbalai di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai (Senin, 9/10).
Walikota Tanjungbalai juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Sei Tualang Raso dan Danramil 17 Datuk Bandar.Dalam apel gabungan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Gubsu kepada Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar atas prestasi sebagai juara Kedua Perlombaan Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Sumatera Utara tahun 2017 yang diterima Lurah Gading Indra Adiguna S.STP serta penyerahan Sepeda motor Perlindungan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kepada Pemko Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH,MH bertindak sebagai Pembina Apel dan Heri Antoni S.STP sebagai Komandan pada Apel Gabungan Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diikuti oleh Seluruh ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai serta Kepala Lingkungan Sekota tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya menekankan kepada seluruh OPD untuk tepat waktu memberikan laporan pertanggungjawaban keuangan di Intansi masing-masing sehingga tidak mengalami keterlambatan pada saat pemeriksaan Keuangan oleh BPK RI. Selanjutnya saya juga berharap Pegawai Negeri Sipil di unit kerja masing-masing untuk melaksanakan Apel pagi dan sore serta menjaga disiplin kerja.

Usai Apel Walikota Tanjungbalai didampingi Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Para Asisten dan Staf Ahli foto bersama dengan para penerima penghargaan.

LEAVE A REPLY