terbaik1Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH didampingi Wakil Walikota Drs.H.Ismail,Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto Lobo SE menghadiri acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2016 di Pahlawan Kota Tanjungbalai (Selasa, 1/11). Kecamatan Tanjungbalai Selatan merupakan satu dari enam Kecamatan di Kota Tanjungbalai yang berlokasi di inti Kota Tanjungbalai.Untuk Tahun 2016 ini Kecamatan Tanjungbalai mewakili Kota Tanjungbalai masuk Nominasi Peraih Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara bersaing dengan Enam Kecamatan lain dari Kabupaten/Kota di Sumatera Utara diantaranya Kab.Tapsel,Kab.Deliserdang,Kab.Langkat,Kota Medan dan Kab.Nias Utara.

terbaik2Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai mendapat kunjungan dari Tim Penilai Propinsi Sumatera Utara yang kedua kalinya pada tahun ini, dimana hanya 6 Kecamatan dari 33 Kecamatan di Propinsi Sumatera Utara yang mendapat penilaian lanjutan. Saya berharap Kecamatan Tanjungbalai Selatan yang saat ini sudah masuk 6 Besar nantinya dapat menjadi Kecamatan Terbaik untuk tahun 2016 ini, ungkap Syahrial. Hal ini sejalan dengan VISI-MISI Walikota Tanjungbalai Mewujudkan Kota Tanjungbalai Berprestasi,Religius,Sejahtera,Indah dan Harmonis “BERSIH”. Kami juga sampaikan pada kesempatan ini Kota Tanjungbalai Siap menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2016,.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD kota Tanjungbalai mengatakan harapan besar nantinya Kecamatan Tanjungbalai Selatan nantinya dapat menjadi Kecamatan Terbaik di Propinsi Sumatera Utara.

terbaik3Usai Pembukaan dilanjutkan dengan Ekspos Camat Tanjungbalai Selatan Pahala Zulfikar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjungbalai Selatan serta Penilaian oleh Tim Penilai Propinsi Elyas S.Sitorus,SE,M.Pd (Plt Karo Pemum Sekda Provsu) Koordinator Tim penilai, Drs. Aswin Lubis (Kabag Perangkat Wilayah Biro Pemerintahan Umum Sekda Provsu), Marihot Sormin SE,MM ,Achmad Firdausi Hutasuhut (Kabid Kesbang Polinmas) dan Paparan dari Unsur Pendamping Kecamatan Danramil,Kapolsek TBS, PKK Kecamatan,Kepala Lingkungan.

Hadir dalam acara tersebut Instansi Vertikal diantaranya Ka.Imigrasi Tanjungbalai,Kakan.Kemenag Tanjungbalai,Assisten I,II dan III di Pemko Tanjungbalai,Staf Ahli, SKPD Kota Tanjungbalai,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda serta Masyarakat Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY