safari2KUNJUNGAN TIM SAFARI RAMADHAN 1437H KE MESJID SILATURRAHIM PERUMNAS SIJAMBI KOTA TANJUNGBALAI.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH.MH Ketua Tim Safari Ramadhan 1437 H menyerahkan Bantuan berupa:
Wearless (Speaker aktif), Gula 20 Kg,Teh 2 pak dan Kopi 2 Kg kepada BKM Masjid Silaturrahim Perumnas Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Jumat (10/6)

BKM Masjid Silaturrahim Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai
Atas kunjungan Tim Safari Ramadhan 1437H dan bantuan yg telah diberikan dan BKM juga berharap kepada Pemerintah agar dapat memperbaiki jalan Pembangunan Perumnas Kec.Datuk Bandar.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH.MH dalam Sambutan nya mengatakan Bahwa Tahun ini Tim Safari Ramadhan melaksanakan Safari DI Wilayah kecamatan Datuk Bandar Selama 12 Hari kebeberapa Mesjid dan kedatangan Tim Safari Ramadhan 1437H menjalin Ukhuwah Islamiah antara Pemerintah dan Masyarakat agar dapat membangun Komunikasi yang baik.

Tahun ini Pemerintah berencana akan membangun Tanggul dan menyelesaikan jalan Lingkar.Tanggul yg akan dibangun diharapkan agar masyarakat Kecamatan Datuk Bandar tidak terkena banjir lagi Ujar Walikota.

Akhir acara ditutup dengan Tausyiah yg disampaikan AL-Ustad Amari Syahputra S.Ag.
Dengan Ceramah”Amalan Bulan Suci Ramadhan”

Rombongan Tim Safari Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail, Sekretaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Mewakili Kejaksaan,KAPOLRES,Mewakili Brimob,Mewakili Kemenag, Tokoh Masyarakat H.Zulkiply Batu bara, Asisten 1,2,3, SKPD,Camat,Lurah dan Undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here