maulidWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kota Tanjungbalai tahun 2016 M / 1438 H di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai (Minggu, 12/12).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah upaya dalam meningkatkan kesadaran dan usaha memperlajari, memahami dan melaksanakan ajaran Nabi Muhammad dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari. Walikota Tanjungbalai juga berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sarana untuk semakin mempererat tali silaturahmi,memperkuat persatuan ,meneguhkan keimanan dan bertekad dalam menciptakan kedamaian dan ketentraman diatas bumi ini khususnya di kota tanjungbalai yang tercinta ini sebagaimana tercantum dalam Al Qur’an bahwa kita adalah Rahmatan Lil Alamin.

Penyampaian Tausyiah dan pandangan umum pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW al-ustadz Zaini, S.Ag. Dalam ceramahnya al-ustadz Zaini mengajak umat islam khususnya di kota tanjungbalai untuk terus meneladani ajaran dan kepribadian Rasulullah SAW.

maulid2Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail, Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto SE, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanjungbalai, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa,Para Staf Ahli,Assisten,Ka.Badan,Dinas,Kantor,Camat dan Lurah Se Kota Tanjungbalai, Ka.Kantor Kemenag tanjungbalai, Ketua MUI,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY