Menyambut Idul Adha 1438 H/ 2017 M Pemerintah Kota Tanjungbalai mengadakan Pawai Bedug berkeliling Kota Tanjungbalai. Pawai Bedug dilepas oleh Plh.Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail di depan rumah dinas walikota bersama Forkopimda, Ketua MUI Drs.H.Syahron Sirait S.Pd.i, Tokoh Masyarakat H.Zulkifli Amsar Batubara, H.M.Kosasih,Tokoh Pemuda serta OPD ,Camat, di lingkungan Pemko Tanjungbalai. (Kamis, 31/8).

Drs.H.Ismail dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari raya Idul Adha 1438H “semoga Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. Bersama Kita ketahui bahwasanya Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH bersama Istri Ny. Sri Silvisa Novita M.Syahrial sedang melaksanakan Ibadah Haji tahun ini, mari Sama-sama kita doakan semoga beliau nantinya dapat melaksanakan Ibadah Haji dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat” ungkapnya.

Bagi seluruh peserta Pawai bedug Pemerintah Kota Tanjungbalai Drs. H. Ismail menghimbau untuk tetap menjaga kebersamaan dan Kedisiplinan di jalan demi keselamatan dan Ketertiban.

Pawai Bedug diramaikan oleh kendaraan hias dari Dinas serta kecamatan se Kota Tanjungbalai serta ratusan masyarakat yang mengendarai Sepeda motor dan mobil pribadi.

Seluruh peserta akan berkeliling Kota Tanjungbalai sambil mengumandangkan Suara Takbir dan Bedug hingga nanti berakhir di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dan menunggu pengumuman pemenang pawai Bedug.

Drs.H.Ismail menyerahkan Hadiah Kambing bagi para pemenang Lomba Pawai Bedug yang digelar guna meramaikan Perayaan Idul Adha 1438 H dikota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY