Hal ini dikatakan Harsela Arinda, Producer KDI 2018 saat dikonfirmasi usai melakukan kunjungan selama 3 hari di Kota Tanjungbalai mendampingi dan melakukan peliputan kegiatan Pulang Kampung “Delima KDI” salah satu Kontestan Tigas Besar KDI 2018 yang diselenggarakan oleh MNCTV.

Kami sangat bersyukur antusias dan dukungan kepada Delima jauh dari yang kami perkirakan sebelumnya, ribuan masyarakat tumpah ruah di Kantor Wali Kota didampingi Istri dan disambut oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta seluruh perangkat pimpinan daerah setempat. Begitu juga saat Arak-arakan, masyarakat antusias menyambut dan menunggu dipinggir jalan sambil meneriakkan Delima, Delima, Delima Pasti Juara. Belum lagi saat kunjungan ke Sekolah dan rumah Delima, antusias siswa SMP Negeri 10, SMA Negeri 3 dan SD Negeri 135563 juga tak kalah ramenya, Sebut Ella Producer mnctv

“Tanjung Balai kota yang luar biasa, Antusiasme dan dukungannya sangaat besar untuk Delima”

Tanjungbalai juga memiliki Kuliner yang sedap. Kerang, ikan asin, sambal enaaak semua, ini kami dapat saat makan bajambar di Balai di Ujung Tanjung kami juga rasakan Kuliner yang tak kalah enak dengan daerah lain di indonesia, ada Gule Asam, Bubur Podas, Kue Masidah dan Sate Kerang.

Tanjungbalai juga Kaya akan kesenian & Kerajinan asli Tanjung Balai, seperti Kerajinan Kerang, Batok Kelapa & Batik Kito yang cantik yang langsung didukung oleh Ibu Wali Kota Hj.Sri Silvisa Novita. Selama kami bersama Tim di Kota Tanjungbalai Masyakatnya juga ramah, baik dan sangat membantu, Ujar Ella

Terima kasih untuk Bapak Wali Kota beserta Ibu Wali Kota dan seluruh Jajaran atas support & dukungannya kepada MNCTV juga Delima untuk program KDI 3, kami dijamu luar biasa serta mendapat pengalaman yang luar biasa. Lain kesempatan mungkin kita akan berkunjung lagi ke Tanjung Balai, Ungkap Ella lagi.

Delima beserta Rombongan akan kembali ke Jakarta minggu sore, kita berharap Delima bisa tampil bagus dan meraih keberhasilan masuk babak Grand Final dan meraih Juara KDI tahun 2018 ini, Kata Wali Kota.

Saya berharap masyarakat juga nanti tetap antusias memberikan dukungan SMS dan Vote Instagram saat Penampilan Delima Selasa malam, 25/9/2018 pukul 20.00 WIB di MNCTV dengan cara Ketik : KDI(Spasi)DELIMA kirim ke 95151 dan Vote Instagram di @officialmnctv. Dukungan kita semua masyarakat Tanjungbalai untuk Delima Insya Allah diberkahi Allah SWT dan Kota Tanjungbalai semakin dikenal di Indonesia lewat Prestasi Para Anak Muda lewat Seni dan juga kebudayaan serta Produk Unggulan Tanjungbalai yang semakin dikenal dan diterima masyarakat luas di indonesia, Papar Wali Kota H.M Syahrial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here