Ribuan orang pagi ini sekitar pukul 07.30 telah berkumpul di sepanjang Jalan Sudirman tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai (Rabu, 27/12). Mulai orang Anak Sekolah, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Etnis, Intansi Vertikal/BUMN/BUMD dan Masyarakat Kota Tanjungbalai mengikuti Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 Tahun.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial didampingi Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Forkopimda Tanjungbalai Melepas seluruh peserta Pawai Budaya. Antusias peserta Pawai tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, hal ini terlihat dari peserta Pawai yang meningkat.

Penampilan dari berbagai Etnis, Marching Band dan Pakaian Adat juga turut menyemarakkan Pawai Budaya kali ini.

Walikota H.M.Syahrial mengapresiasi Pelaksanaan Pawai Budaya, kegiatan merupakan bagian dari upaya melestarikan budaya bangsa Indonesia. Sebagai bangsa yang besar, sudah sepatutnya kita senantiasa menjaga dab melestarikan budaya bangsa Indonesia serta budaya lokal tanjungbalai yang turut mendukung keberagaman budaya di Indonesia, ujar H.M.Syahrial.

Saya mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai, semoga momentum Hari Jadi tahun ini menjadi Motivasi Pemko Tanjungbalai semakin bekerja keras dan memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanjungbalai. Saya juga mengajak seluruh lapisan baik Forkopimda, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Intansi Vertikal / BUMN / BUMD dan Masyarakat Kota Tanjungbalai bekerjasama dan saling mendukung guna mewujudkan program pemerintah kota tanjungbalai sesuai Visi Misi “BERSIH, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.

Pawai Budaya yang dimulai dari depan rumah dinas Walikota dan berakhir di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

LEAVE A REPLY