Walikota Tanjungbalai M.Syahrial.SH.MH melepas Pawai Takbir Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M di jalan Sudirman, tepatnya didepan rumah dinas Walikota Tanjungbalai didampingi Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai Ny. Sri Silvisa Novita, Wakil Walikota Drs.H.Ismail serta Forkopimda (Sabtu, 24 Juni 2017).

Para peserta Pawai Takbir yang berasal dari Instansi Pemerintah, Partai Politik, Organisasi Pemuda dan juga masyarakat Kota Tanjungbalai telah berkumpul dan memenuhi jalan Sudirman mulai pukul 19.00 Wib. Walikota Berpesan pada seluruh peserta pawai untuk melaksanakan pawai takbir dengan tertib dan tidak ugal-ugalan. Walikota juga berharap kepada peserta tetap menjaga keselamatan dalam berkendaraan.

“Saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H buat kita semua yang hadir disini. Semoga kita diberi keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT”, ungkap M.Syahrial.

Pada Pawai Takbir kali ini seluruh peserta akan berkeliling Kota Tanjungbalai sambil mengumandangkan suara Takbir yang dilafazkan oleh seluruh peserta.

Hadir juga dalam acara tersebut OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat H.Zulkifli Amsar Batubara dan juga Masyarakat Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY