pembinaanSeketaris Daerah Drs.Abdi Nusa Melantik Pengurus Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Kota Tanjungbalai Masa Bhakti 2016 s/d 2021 di Aula GOW kota tanjungbalai (Kamis, 18/8).

Sesuai Surat Keputusan Walikota Tanjungbalai No : 476/136/K/2016 tentang Pembentukan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia Periode 2016-2021 terpilih sebagai Ketua Umum Hj.Roziah Hanim,Seketaris Rosminah Purba,SE dan Bendahara Hj.Masliani S.Pd.

Rangkaian Kegiatan dimulai dengan Pelatihan Bercocok Tanam Hidroponik yang dilatih oleh Suhermansyah dari Kota Tebing Tinggi dan Pemeriksaan Kesehatan oleh dr.Suci dari RSU Tengku Dr.Mansyur kota tanjungbalai serta Senam Kesehatan Bersama Lansia.

Walikota tanjungbalai dalam sambutannya yang dibacakan oleh Seketaris Daerah mengatakan Pertumbuhan Lanjut Usia yang terus meningkat perlu mendapat perhatian segenap komponen masyarakat dan diupayakan tetap menjadi sumber daya pembangunan,khususnya bagi lanjut usia yang potensial dan masih produktif sedangkan bagi lanjut lanjut usia yang tidak potensial perlu mendapat pelayanan dan bantuan Kesejahteraan Sosial agar dapat mempertahankan kesehatan jasmani dan rohani secara prima.

Hadir dalam Acara tersebut Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs.H.Zainul Arifin,Kabiro Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan KB Provsu yang juga Sebagai Narasumber,Ka.Badan Pemberdayaan Masyarakat dan KB kota tanjungbalai, Kabag Humas.

LEAVE A REPLY