Walikota Tanjungbalai M.Syahrial, SH,MH pada hari ini Selasa, 3 Juli 2017 melantik direktur berdasarkan Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor : 552.3/179/K/2017 tentang Pengangkatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo Kota Tanjungbalai Masa Jabatan 2017-2021 dan Keputusan Ketua Yayasan Politeknik Tanjungbalai Nomor : 017/IV/SK/YYN-POLTAN/2017 tentang Pengangkatan Direktur Politeknik Tanjungbalai yaitu Mu’as Lubis sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo Kota Tanjungbalai dan Budi Dharma ST,M.Eng sebagai Direktur Politeknik Tanjungbalai masa Jabatan 2017-2021.

Walikota mengucapkan Selamat kepada Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo dan Direktur Politeknik Tanjungbalai yang baru semoga dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan. “Saya berharap kepada Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo kiranya dapat bekerja dengan baik dan dapat menyusun formasi personil dalam mengembangkan perusahaan daerah kedepan yang menjadikan pioner bagi pemerintah daerah dalam rangka peningkatan pendapatan asli daerah. Selain daripada itu saya juga berharap nantinya Direktur untuk dapat menggali dan memanfaatkan potensi daerah semaksimal mungkin untuk dijadikan pendapatan daerah” ungkapnya.

Bagi Direktur Politeknik Tanjungbalai yang baru saya juga berharap dapat mengembangkan pendidikan vokasi yang berorientasi pada lapangan kerja di daerah maupun dunia usaha dan dunia industri dan memperluas akses pendidikan tinggi di daerah. Selain itu saya juga berharap kepada Direktur yang baru dilantik untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat dalam bentuk hadirnya institusi dan civitas akademika di tengah masyarakat dan memberikan solusi penyelesaian, sehingga keberadaan institusi dan civitas akademika sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Demikian harapannya.

Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo Mu’as Lubis mengatakan perusahaan yang dia pimpin saat ini ibarat rumah kosong, artinya semua akan dimulai dari awal untuk menyusun kerangka awal, sistem, dan konsep yang jitu untuk menjalankan roda perusahaan ini sehingga nantinya diharapkan dari perusahaan ini menghasilkan PAD bagi kota tanjungbalai.

Ditanya mengenai agenda dalam waktu dekat Mu’as mengatakan akan melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Tanjungbalai Karimun untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang akan dipraktekkan dan menjadi kerangka awal untuk Perusahaan Aneka Usaha Kualo.

LEAVE A REPLY