Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH.MH melakukan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai (Senin, 27 Februari 2017).

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No.470-2257 tgl. 20 Feb 2017 & Keputusan Walikota Tanjungbalai No.820/52/K/2017 tgl.24 Feb 2017 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Pelantikan ini merupakan hasil dari uji kompetensi yang telah dilaksanakan sebelumnya. Di antara 23 peserta yg mengikuti uji kompetensi hanya 7 (tujuh) org saja yang disarankan menduduki jabatan eselon II.
Daftar nama-nama Pejabat yg dilantik adalah :
Drs.H.Zainul Arifin sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungbalai;
Ir.H.Ahmad Solihin, MM sebagai Kepala Bappeda Kota Tanjungbalai;
Drs. Indra Halimoan Nasution, M.Si sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tanjungbalai;
Imron, SH sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungbalai;
Hj.Ernawati,S.IP sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungbalai;
Hj. Delima, S.Pd.MM sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tanjungbalai;
Drs. Syamsul Bahri, M.AP sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Tanjungbalai.

Walikota menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada pejabat yang baru dilantik dengan harapan agar pejabat yang baru dilantik dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses penataan, perbaikan dan produktifitas kinerja sesuai dgn tuntutan tupoksi dan akuntabilitas pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan di unit kerja masing-masing, dapat menjalankan pekerjaan secara optimal, konsisten dan berprestasi.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Sekda, Asisten I, mewakili Kapolresta Tanjungbalai, mewakili Danlanal Kota Tanjungbalai, mewakili Kejari Kota Tanjungbalai, , Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Keluarga pejabat yang dilantik dan para undangan lainnya.

LEAVE A REPLY