bedukWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menghadiri acara Pembukaan Festival Beduk dan Takbir dalam rangka Menyemarakkan Malam Takbiran Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1437 H Kota Tanjungbalai (Selasa, 5/7)

Dalam sambutannya Walikota Menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Masyarakat Kota Tanjungbalai baik yang berkesempatan hadir di acara ini maupun yang belum bisa hadir bersama saat ini. Festival Beduk merupakan sarana kompetisi dan Syiar Islam juga diharapkan dapat membangun masyarakat kita khususnya, bangsa dan negara umumnya yang Baldatun Toyyibatun wa Ghofur Rofur. Saya berharap penyelenggaraan Festival Beduk dapat terus ditingkatkan khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga sebagai penyelenggara kegiatan ini sehingga Nilai-nilai islami dikota tanjungbalai dapat tercipta dengan baik.

Tahun ini Peserta yang mengikuti Festival Beduk sebanyak 39 Peserta,Remaja 21 Peserta dan Dewasa 18 Peserta.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Bambang Harianto LOBO SE, Wakil walikota Drs.H Ismail, Forkominda kota tanjungbalai, Ketua MUI,Assisten II,Staf Ahli,SKPD,Camat,Lurah serta Tokoh Masyarakat kota tanjungbalai dan seluruh peserta Festival Beduk

LEAVE A REPLY