Rangkaian gema takbir, tahmid dan tahlil berkumandang saling bersahutan memenuhi angkasa diseluruh dunia seiring hadirnya salah satu dari Hari Raya Besar Umat Islam yaitu Idul Adha.Tidak terkecuali di Kota Tanjungbalai, dengan mayoritas penduduknya yang agama Islam suasana Idul Adha terasa di seluruh wilayah dan seluruh lapisan masyarakat.

Pemerintah Kota Tanjungbalai berusaha memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi dalam bingkai ibadah penyembelihan hewan qurban.

Plh.Walikota Tanjungbalai.Drs.H.Ismail (Wakil Walikota) didampingi Wakil ketua Tim Penggerak PKK kota Tanjungbalai Ny.Hj.Syarifah Ismail, menghadiri acara berbagi kepada masyarakat di Kantor Walikota Tanjungbalai pada hari Sabtu (02/09).

Pada tahun ini Pemerintah Kota Tanjungbalai berkurban sebanyak 7 ekor lembu /400 paket daging qurban kepada masyarakat yang berada di seputaran Kota Tanjungbalai.

Semoga hadirnya Idul Adha dan Ibadah Qurban tidak hanya dipandang sebagai ritual tahunan tetapi dapat dimaknai sebagai landasan berpijak untuk memuhasabah diri, sembari mengambil pelajaran dan hikmah dari substansi “Hari Raya Kurban”…

Hadir pada acara Tersebut:
Asisten ll Drs. Abdul Hayi Nasution; Staf Ahli Drs.Fitra Hadi; OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai; dan Para Camat.

LEAVE A REPLY