Pemko Tanjungbalai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Binjai Lingkungan IX Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai. Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kota Tanjungbalai Muhammad Ridwan Parinduri S.STP, M.Si, Camat Datuk Bandar Timur Waris Tholib S.Ag Selasa Siang (12/6/2018).

Sebagaimana diketahui peristiwa kebakaran terjadi pada senin (11/6) yang lalu pukul 13.00 Wib yang menghanguskan Dua Unit Rumah sementara dua unit rumah lagi terpaksa dirusak guna mengantisipasi kebakaran yang lebih meluas.

Adapun Empat rumah yang terbakar yakni rumah atas nama Rusli Marpaung dan Musa Panjaitan (dua rumah yang terbakar habis) dan dua unit yang dirusak atas nama Sahri Hasibuan dan Safii Lubis.

Wali Kota H.M Syahrial dalam sambutannya mengatakan walaupun saat ini dalam suasana hari libur, Pemko tanjungbalai tetap memberikan perhatian dan merespon apa yang terjadi ditengah-tengah warganya. Pemko juga dapat merasakan apa yang menjadi beban para korban kebakaran itu.

Di samping itu, bantuan yang kami berikan jangan dinilai dari besar kecilnya, tetapi ini merupakan keikhlasan Pemko Tanjungbalai dalam mengayomi masyarakat. Pemko akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi warga, kata walikota

Pada kesempatan tersebut Wali Kota H.M Syahrial menyerahkan bantuan Pemerintah Kota Tanjungbalai berupa bantuan Sembako, Logistik dan Bantuan Sewa Rumah sebesar kepada keluarga korban kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here