Pemko Tanjungbalai menggelar Acara buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Organisasi Kepemudaan (OKP), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Insan Pers/Wartawan. Acara yang dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota dihadiri Ratusan Insan Pers yang bertugas di wilayah tanjungbalai (Selasa, 5/6/2018).

Acara juga dihadiri Wakil Wali Kota Drs.H Ismail, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai,SH.S.I.K, Anggota DPRD Rusnaldi Darma, Ketua Pengadilan Agama Abdul Rauf, Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Danlanal. TBA serta OPD pemko tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH menyampaikan buka puasa bersama ini bertujuan mengeratkan tali silaturahim antara Pemko Tanjungbalai dengan media/insan pers, OKP dan LSM khususnya yang bertugas di wilayah kota tanjungbalai.

Sebelum berbuka dilaksanakan Tausiah ceramah agama oleh Haristua Marpaung dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah di Mushalla Rumah Dinas Wali Kota dan ditutup makan bersama serta silaturahmi dalam suasana semangat kekeluargaan dan diakhiri pemberian penali kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here