Pengajian Bulanan TP.PKK Kota Tanjungbalai di Kecamatan Datuk Bandar Timur

Ibu Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai Sri Silvisa Novita M. Syahrial didampingi Wakil Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai dan Ibu Seketaris Daerah beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja sekaligus melaksanakan Pengajian Bulanan PKK di Kecamatan Datuk Bandar Timur (Rabu, 4/1). Ibu Ketua TP.PKK kota tanjungbalai disambut langsung oleh Camat Datuk Bandar Timur Waris Tholib S.Ag dan Seluruh Jajaran Lurah dan PNS se Kec. Datuk Bandar Timur.

Foto Humas Pemko Tanjungbalai.Usai Pengajian Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai menyerahkan Tanaman Pekarangan dan pemukiman bagi masyarakat,Kantor Camat dan Lurah yang diterima secara simbolis oleh Lurah Pulo Simardan Surip,SE.

Ibu Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai dalam sambutannya mengharapkan kegiatan pengajian ini dapat ditindaklanjuti oleh Ketua TP.PKK Kecamatan dan Kelurahan bersama lingkungan kelompok Dasawisma yang ada dikelurahan. Saya juga berharap dengan adanya pengajian berkeliling seperti ini ke kantor Camat dapat memberi motivasi kepada PKK Kecamatan untuk berlomba lomba memperindah kantor Camat,baik halaman maupun interior sesuai dengan program PKK yakni HATINYA PKK (Halaman Asri Indah dan Nyaman),ungkap Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai mengakhiri Arahannya.

LEAVE A REPLY