Walikota Tanjungbalai langsung memimpin Pengecekan Seluruh Kendaraan Dinas Milik Pemko Tanjungbalai serta melakukan pemasangan logo Pemerintah Kota Tanjungbalai pd seluruh Kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dan roda enam, hal ini dilakukan dalam upaya mencegah penyalahgunaan aset dan Pengamanan Aset milik Pemko Tanjungbalai. Walikota M.Syahrial SH,MH yang langsung hadir dan melakukan pengecekan setiap kendaraan yang telah dikumpulkan di Halaman Kantor Walikota (Selasa, 2/5).

Walikota juga memasang Logo pd seluruh kendaraan dinas sehingga nantinya Kami (Pemko Tanjungbalai) sengaja memasang logo agar kenderaan itu tidak disalah gunakan selain untuk urusan Pribadi atau kepentingan dinas,” ujar Wali Kota Tanjungbalai M. Syahrial.

Menurut Walikota Tanjungbalai, dengan pemasangan logo tersebut nantinya para Pejabat yang menerima fasilitas tersebut tidak akan bisa menyamarkan mobil dinas menjadi mobil pribadi dengan menukar plat merah menjadi plat hitam untuk kepentingan pribadi.Selain itu, pemasangan logo juga untuk memudahkan pendataan dan mengenali kenderaan milik Pemko Tanjungbalai, karena merupakan aset daerah yang harus dijaga dan dipelihara. Dengan kebijakan ini ke depannya diharapkan tidak ada lagi penggunaan kenderaan dinas untuk kepentingan pribadi, karena kenderaan tersebut dibeli dari hasil pajak rakyat,” kata Syahrial.

Berdasarkan data yang diperoleh jumlah Kendaraan roda 4 dan roda 6 sebanyak 251 unit dan Roda 2 sebanyak 794 Unit. Total kendaraan Milik Pemko Tanjungbalai Sebanyak 1.025 unit

LEAVE A REPLY