mozaik2Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menutup secara resmi Pelaksanaan Mozaik Ramadhan Dinas pendidikan di Halaman Kantor Dinas pendidikan (Kamis,23/6).

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 13 Juni dan berakhir tanggal 23 Juni 2016 diantaranya memperlombakan :
1. Lomba lagu Religi jenjang pendidikan SD/SMP/MTs, SMA /MA /SMK
2 lomba menghafal alquran jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs,SMA/MA/SMK
3. Lomba pildacil jenjang pendidikan SD/MI
4. Lomba debat isi kandungan alquran jenjang pendidikan SMA/MA/SMK
5.Lomba cerdas cermat isi kandungan alquran jenjang pendidikan SMP/MTs,SMA/MA/SMK
6. Lomba pembinaan keagamaan jenjang pendidikan SMP/MTS,SMA/MA/SMK
7. Pesantren kilat ramadhan tingkat kota jenjang pendidikan SMP/MTS , SMA/MA/SMK yg di laksanakan pada 10 titik lokasi
Sekolah Di Kota Tanjungbalai

Walikota dalam sambutannya Mengucap terimakasih kepada Dinas pendidikan kota tanjungbalai yang sudah sukses melaksanakan kegiatan Mozaik Ramadhan ini dengan sukses diharapkan pelaksanaan ini semakin baik lagi ditahun yang akan datang. Mozaik Ramadhan merupakan kegiatan keagamaan yang mendidik siswa/I dikota tanjungbalai untuk mendalami Al Qur’an sebagai Pedoman dan Penuntun Hidup bagi umat islam dan juga kegiatan ini menjadi kegiatan yang positif bagi siswa/I untuk mengisi waktu di Bulan Suci Ramadhan untuk kegiatan keagamaan,ujar walikota.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres tanjungbalai,Mewakili Kejari, Mewakili Ketua pengadilan negeri, Seketaris Daerah, Kepala kementrian Agama kota tanjungbalai, Staf Ahli , Assisten, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua MUI dan SKPD Serta seluruh kepala sekolah sekota tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here