tobatutup1Pelaksanaan Pagelaran Tanjungbalai & Toba Culture Festival Ke-5 dikota tanjungbalai resmi ditutup oleh Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa (Rabu, 23/11). Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 22 s/d 23 Nopember 2016 ini diikuti 12 Kab/Kota Se Sumatera Utara dan 145 Peserta yang mengikuti Festival Tari Serampang XII dan Tari Etnis.

Kota Tanjungbalai Berhasil meraih Juara I Pada pelaksanaan Festival Tari Etni menyisihkan Propinsi Sumatera utara dan Kab.Deliserdang sebagai Juara II dan III. Untuk Kategori Tari Serampang XII Kab.Langkat berhasil meraih Juara I diikuti Kab.Deliserdang dan Kab.Labuhan Batu Utara sebagai Juara II dan III. Seketaris Daerah didampingi Assisten II Ekbangsos serta Kadisporabudpar Hafifi menyerahkan langsung Trophy,Piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang.

tobatutup2Seketaris Daerah dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya pelaksanaan kegiatan Tanjungbalai & Toba Culture Festival Ke-5 Tahun 2016 ini semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan dimasa mendatang. Kepada para peserta yang telah hadir mengikuti kegiatan ini terlebih dari Kab/Kota Se Sumatera Utara saya ucapkan terimakasih atas Partisipasinya semoga penerimaan dan sambutan kami dapat diterima dengan baik,ujar Abdi Nusa.

LEAVE A REPLY