bazWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH menghadiri Acara Penyerahan BAZDA Kota Tanjungbalai tahun 2016 di Pendopo Rumash Dinas Walikota (Selasa, 28/6)

Berdasarkan UU No 23 tahun 2011 dan Peraturan Pemerintah No 14 tahun 2014 tentang pengelolaan Zakat yang mana diharapkan dapat memakmurkan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat. Zakat,Infaq dan Sedekah (ZIS) adalah salah satu ibadah yang dalam ajaran Agama Islam memiliki dimensi sosial dan membentuk hubungan horozontal sesama umat manusia atau Hablum minannas yang sangat tinggi.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus BAZDA kota tanjungbalai yang telah banyak berbuat sehinga pada 23 Ramadhan ini dapat menyalurkan Dana BAZDA kepada 524 orang Mustahik yang terdiri dari 349 Fakir Miskin, 58 orang Petugas Kebersihan Masjid dan 117 orang petugas Kebersihan Musholla se-kota Tanjungbalai.Mari kita Syukuri bersama,atas perolehan Dana Bazda kota Tanjungbalai yang disalurkan pada hari ini sebesar Rp. 110.000.000,- ujar Walikota. kita berharap pengumpulan Zakat,Infaq dan Sedekah akan kita tingkatkan lebih baik nantinya.

Hadir dalam Acara tersebut Ketua MUI kota Tanjungbalai,Forkominda kota tanjungbalai,Pengurus BAZDA kota tanjungbalai,SKPD dan tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here