Peringati HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Tanjungbalai menggelar acara syukuran dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai (Senin,10/7). Sebelumnya acara diawali dengan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 yang dilaksanakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah. Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto, SE yang bertindak sebagai Inspektur upacara serta Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung Iptu Robinson Siahaan sebagai Komandan Upacara.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail, Kapolres Tanjungbalai AKBP.Tri Setyadi Artono S.I.K, SH, MH serta Wakapolres Tanjungbalai, DANDIM 0208/AS Letkol ARM Suhono SE, DANLANAL TBA Letkol Laut ( P ) Bagus Badari Amrullah, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai Ulina Marbun, SH.MH, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai , Anggota DPRD, Ketua Pramuka Kota Tanjungbalai, Ormas Kota Tanjungbalai Tanjungbalai, OPD Kota Tanjungbalai, seluruh personil jajaran polres Tanjungbalai, Bhayangkari Cabang Tanjungbalai, purnawirawan/warakauri serta anak yatim.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-71, yaitu “Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderenisasi Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegakkan NKRI Yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan”.

Usai Upacara rombongan langsung menuju Mapolres Tanjungbalai guna mengikuti acara syukuran yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH.SIK,MH mengatakan, bahwa syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan juga merupakan momentum yang tepat untuk merenung dan intropeksi tentang segala sesuatu terhadap kinerja Polri.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-71 dan terima kasih atas penghargaan yang setinggi–tingginya berkat kerjasama dan dukungan yang baik dari para seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah, ulama, dan seluruh warakawuri purnawirawan yang hadir,” kata Tri Setyadi Artono.

Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan tali asih kepada purnawirawan/warakauri serta memberikan penghargaan kepada personil dan wartawan Kota Tanjungbalai.

 

Sebagai bentuk syukuran ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke-71 oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH.SIK,MH, pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai yang diberikan kepada personil Polres Tanjungbalai yang tertua dan yang termuda.

HUT Bhayangkara ini ditutup dengan do’a dan ramah tamah guna mempererat tali silaturahmi dan keakraban sesama personil Polres Tanjungbalai dan masyarakat serta undangan yang hadir.

LEAVE A REPLY