Peringatan HUT Koperasi Ke-70 dikota Tanjungbalai dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita (Selasa, 31/10). Acara yang dihadiri Forkopimda Tanjungbalai, Dewan Koperasi Kota Tanjungbalai, Pengurus Koperasi sekota tanjungbalai, Para siswa/i pengurus koperasi sekolah.

Walikota Tanjungbalai yang diwakili Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa mengucapkan selamat HUT Ke-70 Koperasi Indonesia, pencapaian 70 tahun keberadaan koperasi di Indonesia menjadi momentum bagi pengembangan dan kemajuan koperasi indonesia. Ini terbukti keberadaan koperasi telah memberikan kesejahteraan bagi anggotanya dan kontribusi bagi pembangunan bangsa.

“Koperasi juga telah mendorong pengembangan usaha mikro,kecil dan menengah (UMKM), ini merupakan posisi koperasi yang strategis dalam meningkatkan perekonomian bangsa dengan memperkuat dan memberdayakan koperasi di pemerintahan, dunia usaha dan gerakan koperasi khususnya dikota Tanjungbalai. Saya mendorong keberadaan koperasi di kota Tanjungbalai terus ditingkatkan bahkan semakin berkembang sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang Berkeadilan Sosial”.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dan Koperasi terbaik dikota Tanjungbalai serta kader koperasi terbaik.

LEAVE A REPLY