terampilWali kota Tanjungbalai M.Syahrial SH.MH buka LTTK (Lomba Tangkas Trampil Koperasi) SMA/SMK/Pesantren Tingkat Wilayah V di pendopo rumah dinas wali kota Tanjungbalai (Jumat,3/6)

Kegiatan menngambil tema “Koperasi Wujud Badan Usaha Miik Rakyat” di ikuti peserta dari kota Tanjungbalai, kotaTebing Tinggi,Kabupaten Asahan,kabupaten Batubara, kabupaten Labuhan batu,kabupaten Labuhan Batu Utara dan kabupaten Labuhan batu Selatan.

Turut hadir Asisten II ekbangsos Drs.H.Abdul Hayyi Nasution, perwakilan Dinas Koperasi dan UKM provinsi Sumatera Utara, Kadis Pendidikan Tanjungbalai Tety Juliani Siregar ST.MT, ketua Dekopin Tanjungbalai Rinaldi,SE,dan perwakilan daerah kabupaten/kota. Panitia Pelaksana Kadis koperasi dan UKM kota Tanjungbalai Drs.Syahrul IB dalam laporannya mengatakan pelaksanaan kegiatan LTTK SMA/SMK/Pesantren Tingkat Wilayah V bertujuan untuk menumbuh kembangkan kader-kader koperasi dari kalangan generasi muda

Wali kota Tanjungbalai M.Syahrial SH.MHdalam sambutannya kegiatan ini merupakan bukti bahwa program pengembangan ekonomi kerakyatan melalui pengembangan koperasi terus menerus dilakukan. Koperasi harus mendapat perhatian dari semua pihak yang peduli dengan kemajuan koperasi ditengah masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan. Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh siswa dapat memahami dan mengerti tentang seluk beluk perkoperasian dan juga segala permasalahan yang ada didalamnya,Ujar Syahrial

Diakhir perlombaan Kota Tanjungbalai berhasil menjadi juara I disusul Kabupaten Asahan sebagai juara II dan juara III jatuh kepada Kabupaten Labuhan batu Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here