juarapkkPKK Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai Raih Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2016

Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai melalui Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Nibung Berhasil Meraih Juara Umum pada Lomba Masak Serba Ikan Tk Propinsi Sumatera Utara di Medan (Selasa, 27/9). Keberhasilan Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai ini didapat setelah meraih nilai 520 dan mengalahkan Kabupaten Serdang Bedagai,Kab Madina,Kota Medan dan Humbang Hasundutan dan akan mewakili Propinsi Sumatera Utara untuk Tingkat Nasional nantinya pada awal November 2016. Keberhasilan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan ungkap Nurmalini Marpaung yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Nibung.

Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Nibung yang mana difasilitasi oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Tanjungbalai menampilkan Menu Andalan yakni Ikan Tongkol Masak di Bambu,Bubur Kotam dan Bapak Kopah Sere. Acara langsung dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumatera Utara Hj.Evi Diana Tengku Erry Nuradi. Hadir juga dalam Kegiatan tersebut mendampingi Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Nibung Kadis Perikanan dan Kelautan Kota Tanjungbalai Nefri Siregar.

LEAVE A REPLY