unpabUniveritas Panca Budi (UNPAB) Medan melakukan Pertemuan dan Beraudiensi dengan Walikota Tanjungbalai di ruang kerja Walikota (kamis, 13/10). Dalam Hal ini Universitas Panca Budi akan melaksanakan Program kelurahan Binaan di kota tanjungbalai, tahap awal program ini akan dilakukan di Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar.

Program ini sendiri akan dilaksanakan dengan mengajak Masyarakat Khususnya yang berada di Kelurahan Pantai Johor dalam kegiatan pengajian dan Pemahaman Alqur’an. Universitas Panca Budi juga nantinya memalui Program Kelurahan Binaan ini akan bekerjasama dengan masyarakat dalam menjalankan Rencana Program lainnya yang menjadi Kebutuhan Masyarakat khususnya yang berhubung langsung dengan apa yang menjadi prioritas dimasyarakat. Dalam hal ini universitas Panca Budi akan melibatkan 200 Mahasiswa Panca Budi dalam menggalakkan Program ini. direncanakan kegiatan akan dilaksanakan pada awal bulan Nopember mendatang.

Hadir dalam pertemuan tersebut Rektor Universitas Panca Budi Dr.H Muhammad Isa Indrawan SE,MM beserta rombongan, Kadis Pendidikan,Plt.Ka Bappeda,Staf Ahli Bidang Ekonomi serta camat Datuk Bandar.

LEAVE A REPLY