Pertandingan Sepak Bola Memperebutkan Piala Kapolres CUP III Kota Tanjungbalai resmi ditutup oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP. Irfan Rifai SH, S.IK di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai (Selasa, 10/4/2018). Acara yang dihadiri Forkopimda, Seketaris Daerah Drs. Abdi Nusa Mewakili Walikota tanjungbalai, Ketua DPRD Bambang Harianto SE, Dandim 0208/AS Letkol ARM Suhono, Mewakili Danlanal TBA, Ketua KONI tanjungbalai Freddy Lizaro Sitorus, Mewakili BNN, Ketua KNPI Mahyaruddin Salim Batubara, serta Para pendukung/Suporter Sepak bola.

Rangkaian Kegiatan yang diawali dengan atraksi Polisi Cilik dan Saka Bhayangkara dari Polres Tanjungbalai. Sebelumnya Pertandingan Kapolres CUP III telah dimulai 27 Februari dan diikuti 21 tim yang dibagi dua kategori yaitu, oldcrack (Tropi Ketua DPRD) dan Prestasi (Tropi Kapolres) utusan pemerintahan daerah, klub dan organisasi masyarakat.

Kapolres juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, Donatur/sponsor, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.
“Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan suport selama ini dengan baik, saya ucapkan terima kasih. Semoga turnamen ini bisa berlanjut dan bisa diteruskan, guna menciptakan generasi muda yang sehat serta dapat melahirkan atlet – atlet berbakat yang akan mengharumkan nama Kota Tanjung Balai dalam berbagai ajang ditingkat yang lebih
tinggi,” Ujar Kapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala oleh Kapolres Tanjungbalai dan seluruh Forkopimda tanjungbalai kepada para pemenang yaitu, Juara-I Kategori Old Crack dimenangkan oleh POP POLRES, Juara-II PS. PDAM dan Juara-III PS. KODIM sedangkan Juara-I kategori Prestasi dimenangkan oleh PUTRA TANJUNG, juara-II POP POLRES, dan Juara-III dijuarai FC.GASD.

Pada pertandingan dibabak final mempetemukan POP Polres Tanjungbalai dengan Putra Tanjung, hingga pertandingan usai Klub Putra Tanjung berhasil merebut Piala Kapolres Cup III Tahun 2018 setelah unggul dengan Skor 6-5 pada babak Adu Pinalti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here