Walikota Tanjungbalai.M.Syahrial,SH.MH memimpin Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tanjungbalai pada hari Senin tgl 24 Juli 2017 di Ruang Kerja Walikota.

Dalam rapat tersebut Walikota Tanjungbalai membahas poin -poin penting diantaranya terkait persiapan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 di Kota Tanjungbalai yang akan dilaksanakan tanggal 2 Agustus berlokasi di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah. Nantinya akan digelar atraksi terjun payung dan pameran alutsista di lapangan tersebut. Selanjutnya rapat membahas terkait adanya aksi teror di Tanjungbalai terhadap aparat keamanan oleh individu yang diduga jaringan terorisme,Walikota menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan terhadap aksi teror kepada masyarakat dan aparat keamanan melalui giat deteksi dini dan cegah dini ,dan melibatkan peran aktif tokoh masyarakat,tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda melalui forum kemitraan masyarakat. Mengenai peredaran narkoba di Kota Tanjungbalai Walikota menghimbau agar mencegah dan mengantisipasi penyelundupan narkotika dari luar negeri melalui jalur pelabuhan yang ada di perairan sungai di Kota Tanjungbalai dan membahas hal-hal lain yang dianggap penting.

Turut Hadir : Kapolres Tanjungbalai, Dandim 02/08 AS, Danlanal Tanjungbalai, Ketua DPRD Tanjungbalai, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota, Mewakili BNN, Mewakili Kejari Tanjungbalai, Mewakili Kantor Kementerian Agama.

LEAVE A REPLY