Wakil Walikota Drs.H.Ismail yang didampingi Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Hariyanto Lobo,SE; Sekretaris Daerah Drs.H.Abdi Nusa; Danrem 022 /PT Kolonel Inf.Gabriel Lema; Dandim 02/08 AS Letkol ARM Suhono SE; Staf Ahli Pangdam Bukit Barisan membuka acara Rapat Koordinasi Rencana Penutupan TMMD Ke -99 TA 2017 di Aula II Pemko Tanjungbalai.(Jum’at, 07/07)

Wakil Walikota menyampaikan bahwa acara penutupan TMMD ini harus berjalan sukses dan semua pihak harus turut andil secara langsung maupun tidak langsung dalam konteks kebersamaan untuk mempercepat proses Pembangunan di kota Tanjungbalai ini.


Danrem 022 juga menyampaikan bahwa dari pihak TNI ada beberapa kegiatan yang akan diluncurkan di acara penutupan TMMD di antaranya yang paling Top akan dilaksanakan terjun payung di lapangan Sultan Abdul Djalil oleh prajurit TNI dan POLRI. Selain itu kita coba mendekatkan kepada rakyat kecanggihan alat – alat kendaraan perang melalui Pameran Alutsista yang disediakan oleh YONIF 126/KC,Ujar Danrem 022 Pantai Timur.

Setelah Rapat Wakil Walikota beserta yang lainnya meninjau lokasi yang akan di gunakan untuk tempat turunnya Terjun Payung.

Turut hadir dalam Rapat tersebut Forkopimda Tanjungbalai; OPD Dilingkungan Pemko Tanjungbalai; Camat Sekota Tanjungbalai; serta Undangan lainnya .

LEAVE A REPLY