Pemerintah Kota Tanjungbalai bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Propinsi Sumatera Utara dan KADIN Kota Tanjungbalai melaksanakan Rapat Persiapan kedatangan Investor Korea Selatan yang akan berkunjung di KotaTanjungbalai (Senin, 27/3).

Rapat dihadiri oleh Perwakilan KADIN Provinsi Sumatera Utara, KADIN Kota Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH, Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, PT.Pelindo Cab. Tanjungbalai, PT.PLN Tanjungbalai, Kantor Syahbandar, Para Asisten, SKPD, PDAM serta Para Pengusaha

Walikota Tanjungbalai mengekspose tentang Geografis Kota Tanjungbalai, Potensi Daerah Kota tanjungbalai, Rencana Pengembangan Kota Tanjungbalai dan beberapa potensi lainnya.

Rencananya Investor Korea Selatan akan berkunjung ke Kota Tanjungbalai pada tanggal 12 April 2017 untuk melihat langsung potensi yang akan menjadi tujuan investasi.

Berdasarkan informasi di dapat , Investor Korea Selatan tertarik dalam pengembangan Energi Listrik terbarukan, Water Treatment (Pengolahan Air Bersih), dan Pelabuhan.

Walikota Tanjungbalai berharap Investor Korea Selatan yang akan berkunjung ke Tanjungbalai tertarik untuk berinvestasi sehingga nantinya mampu meningkatkan laju perekonomian dan peningkatan kesejahteraan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Tanjungbalai. Walikota menyampaikan nantinya usai Rapat Persiapan, Kita akan rampungkan kembali guna memantapkan Bahan Ekspose yang akan diberikan kepada para investor.

LEAVE A REPLY