Ribuan Masyarakat Kota Tanjungbalai Sambut Malam Pergantian Tahun dan Penutupan Pagelaran Budaya Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 396 Tahun 2016

Ribuan Orang memadati Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai untuk melihat langsung Kemeriahan Pesta Kembang Api pada Malam Pergantian Tahun menyambut Tahun Baru 2017 (Sabtu, 31/12). Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai Sri Silvisa Novita M. Syahrial,Wakil Walikota Drs.H Ismail, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa serta seluruh FKPD kota Tanjungbalai tampak menyapa seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai.

Foto Humas Pemko Tanjungbalai.Kemeriahan Malam Penutupan Pagelaran Budaya Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai juga dimeriahkan Artis Ibukota Dedy KDI dan Syamsir KDI. Walikota Tanjungbalai juga langsung berkesempatan menyapa Seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai menyumbangkan Lagu yang menambah kemeriahan suasana. Disela-sela acara Walikota Tanjungbalai juga memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Ibunda Tercinta Hj.Salmah.

M.Syahrial dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 396 Tahun 2016 ini,semoga tahun depan acara seperti ini semakin ditingkatkan lagi. Terlebih sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2016 dan memasuki tahun 2017,tahun 2016 yang baru saja kita tinggalkan tentunya banyak menyimpan catatan pengalaman,alangkah bijaknya kalau pengalaman tersebut kita tempatkan dalam lembaran introspeksi bagi menata rencana kedepan terutama dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis sesuai Tema Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 396 Tahun 2016 Kita Jadikan Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 396 Tahun 2016 ini sebagai Momentum Percepatan Pembangunan Daerah untuk mewujudkan Kota Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah, Harmonis dan Bersatu dalam Kebhinekaan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai juga membagikan 5.000 Lembar Kalender Tahun 2017 kepada Masyarakat secara Gratis.

LEAVE A REPLY