Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH bersama Ribuan Masyarakat Kota Tanjungbalai menghadiri acara syukuran atas Penganugerahan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH sebagai Walikota Termuda Se Indonesia di Halaman Kantor Walikota (Rabu, 3/5).

 

Ribuan masyarakat yang datang langsung memadati halaman Kantor Walikota, hal ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari masyarakat kepada Walikota M.Syahrial yang telah berhasil meraih Anugerah Piagam MURI Sebagai Walikota Termuda dan telah menjadi kebanggaan Kota Tanjungbalai pada khususnya. 

Sebagaimana yang diungkapkan Mewakili Tokoh Pemuda Sueb S.Pd.i (Seketaris KNPI) bahwasanya Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kesederhanaan Walikota M.Syarial yang ingin berbaur bersama masyarakat dalam mensyukuri apa yang telah didapat sebelumnya
Ini merupakan motivasi bagi seluruh pemuda di Kota Tanjungbalai agar lebih semangat lagi dalam meraih prestasi. Sudah saatnya yang muda yang berprestasi dan berkarya demi kemajuan Kota Tanjungbalai yang Kita cintai, ujar Sueb.

Hal serupa juga disampaikan Tokoh Masyarakat Bpk. Zulkifli Amsar Batubara yang juga Ayahanda Walikota Tanjungbalai yang mengapresiasi kegiatan ini sebagai ucapan syukur atas apa yang berhasil meraih Anugerah Piagam MURI Sebagai Walikota Termuda Se Indonesia, sebagai bagian dari masyarakat saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Pak Walikota semoga semakin sukses dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Walikota di Kota Tanjungbalai. Kegiatan seperti baru kali ini Saya lihat yang langsung dilaksanakan oleh Walikota apalagi kita dapat berbaur bersama, duduk bersama dan makan bersama. Kami dari Masyarakat Kota Tanjungbalai mendukung penuh program pembangunan Walikota khususnya yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat, ujar Zulkifli Amsar Batubara.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh Masyarakat Tanjungbalai khususnya yang hadir pada kesempatan saat ini, apa yang telah Saya terima sebelumnya melalui Penganugerahan MURI Sebagai Walikota Termuda Se Indonesia merupakan Penghargaan kepada seluruh Masyarakat Kota Tanjungbalai. Tanpa dukungan masyarakat Saya tidak mungkin dapat seperti ini. Saya berharap ke depannya Kota Tanjungbalai semakin baik,maju dan sejahtera di bawah Kepemimpinan Saya bersama Wakil Walikota Drs.H.Ismail.

Dalam kesempatan tersebut Walikota juga memberikan Hadiah Sepeda bagi Masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Walikota, misalnya saja Zulkarnaen Salah satu Warga Kecamatan Tanjungbalai Selatan yang berhasil menjawab pertanyaan Siapa Nama Mantan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai? Usai Sambutan acara dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Dr.H.Azhar Sitompul MA.

Turut hadir dalam acara tersebut oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungbalai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Masyarakat se Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY