seminar2Seminar Sehari Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru serta Penandatanganan MOU Pendidikan antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan Universitas Negeri Medan.

“Strategi mengembangkan Profesionalisme Guru untuk Pendidikan Bermutu” merupakan ungkapan yang menjadi Tema pada Pelaksanaan Seminar Sehari Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru,serta Penandatanganan MOU pendidikan antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan Universitas Negeri Medan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga tanjungabalai (Kamis, 27/10). Acara dihadiri Langsung Oleh Rektor Unimed Prof.Dr.Syawal Gultom M.M.Pd dan Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail serta Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Kadis Pendidikan Tetty Juliani Siregar ST serta seluruh Guru sekota tanjungbalai.

seminar4Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai terus berkomitmen bersama dalam mengembangkan Mutu dan Kualitas Pendidikan dikota tanjungbalai yang terwujud dengan adanya Nota Kesepahaman Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan Universitas Negeri Medan sebagai bentuk keseriusan kita dalam peningkatan Mutu dan Kualitas Pendidikan di Kota Tanjungbalai . Sesuai Visi-Misi Pemerintah Kota Tanjungbalai 2016-2021 yang keempat,yakni meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia melalui Pembangunan Pendidikan yang berkualitas berbasis Iptek dan Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat.

LEAVE A REPLY