idul-adhaRibuan Masyarakat Kota Tanjungbalai melaksanakan Shalat Idul Adha 1437 H di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai ( Senin, 12/9). Bertindak sebagai Imam Al Hafidz Sulaiman Arapat S.Pdi dan Khatib Drs.H.M Samin Pane, Bilal : Amari Syahputra S.Pdi.

Tampak Hadir dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha Wakil Walikota Drs.H Ismail dan Forkopimda kota tanjungbalai,Kemenag dan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai. Dalam Sambutan Walikota yang disampaikan Wakil Walikota Drs.H Ismail mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Masyarakat terus berupaya melakukan perbaikan untuk membangun kota tanjungbalai khususnya dalam bidang RELIGIUS sesuai VISI Pemerintah Kota Tanjungbalai BERPRESTASI, RELIGIUS, SEJAHTERA, INDAH DAN HARMONIS ” BERSIH”. Untuk itu Pemerintah Kota mengajak masyarakat kota tanjungbalai untuk Sama-sama mendukung program pemerintah dalam Pembangunan dibidang SDM,Pendidikan , Kesehatan dan lainnya.

Ada 2 perintah Allah SWT yang sangat Sakral dan Agung pada Hari Raya Idul Adha yakni mengisyaratkan untuk berkurban dan kewajiban Haji bagi yang mampu, yang keduanya merupakan sejarah kehidupan Ibrahim.

Kami Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai (M.Syahrial SH, MH/Drs H.Ismail) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H semoga Ibadah yang kita lakukan dapat memperkuat kedekatan kita kepada Allah SWT dan atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan seluruh Aparatur Sipil Negara menyampaikan terimakasih serta mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan kepada masyarakat dan kami akan selalu berupaya memberikan Yang terbaik kepada masyarakat kota tanjungbalai yang kita cintai ini.

LEAVE A REPLY