Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH yang di dampingi Sekretaris Daerah Drs.Abdi Nusa serta SKPD menerima tamu dari Pemkab Batu Bara : Bupati Batubara : H.OK Arya Zulkarnaen ,SH ,MM dan Pemko Siantar ,PLH Hefriansyah SE ,MM di Pulau BESWESEN (Minggu, 5 Maret 2017).

Acara dimulai dengan bermain Jetski (Kereta Air) yang mana rute pertama dimulai di Kecamatan Sei Piring Desa Pulau Maria Kabupaten Asahan ,dengan menempuh waktu perjalanan 1 1/2 jam ke Pulau Beswesen Kecamatan Datuk Bandar Timur. Antusiasi masyarakat Kota Tanjungbalai dengan adanya pulau beswesen ini , pengunjung datang kurang lebih 200 orang setiap harinya .

H.OK Arya Zulkarnaen SH,MM Bupati Batu Bara berharap dengan adanya pulau beswesen ini pertumbuhan ekonomi masyarakat Tanjungbalai meningkat ,sedangkan pendapat dari Hefriansyah SE,MM sebagai PLH Kota Pematang Siantar salut melihat pengunjung ramai dan pulau tersebut bersih dan berharap pulau beswesen di perindah lagi agar menjadi ikon wisata di Kota Tanjungbalai.

Turut hadir Dandim 0208 Asahan,Sekretaris Daerah Kab.Batu Bara ,SKPD Kota Tanjungbalai,SKPD Kab.Batu Bara ,SKPD Kota Pematang Siantar,PKK Batu Bara ,PKK Pematang Siantar ,dan Masyarakat Kota Tanjungbalai serta pengunjung Pulau Beswesen.

LEAVE A REPLY