Untuk mengoptimalkan penerimaan PBB dari masyarakat dan memberikan pelayanan publik penerimaan setoran pajak sebagai perwujudan pelayanan publik, Bank Sumut Cabang Tanjungbalai melaunching pelayanan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) di kota Tanjungbalai sekaligus penandatangangan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan PT. Bank Sumut Cabang Tanjungbalai.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH.MH didampingi Sekretaris daerah Drs. H. Abdi Nusa dan juga Direktur Bisnis dan Syariah PT. Bank Sumut Teuku Mahmud Jefri, pimpinan Bank Sumut Cabang Tanjungbalai Ramadhan Muda Siregar, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah se-Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya berharap melalui perjanjian kerjasama ini seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai dapat terlayani dengan baik, kepercayaan dan kesadaran masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban pajaknya dapat terus meningkat sehingga apa yang telah menjadi program pemerintah Kota Tanjungbalai dapat terealisasi.

Sementara Teuku Mahmud Jefri Direktur Bisnis dan Syariah PT. Bank Sumut menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap Pemerintah Kota Tanjungbalai atas terselenggaranya soft launching pelayanan pembayaran PBB di Tanjungbalai. Ia juga berharap PT. Bank Sumut nantinya dapat menjadi bank andalan dalam mewujudkan pelayanan publik serta ikut menggerakan perekonomian daerah.

 

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan pesawat televisi kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah serta Camat se Kota Tanjungbalai serta dilanjutkan dengan persentase mengenai peran PT. Bank Sumut terhadap smart city yang dibawakan oleh Rusmidi Siagian dari Divisi Dana dan Jasa Pt. Bank Sumut.

LEAVE A REPLY