Walikota Tanjungbalai menyambut baik Program PT. PLN (Persero) atas Rencana Penggunaan Listrik Pra Bayar (LPB) di Kota Tanjungbalai

Hal ini disampaikan Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH saat menghadiri Sosialisasi Ketenaga listriknya dan Listrik Prabayar PT. PLN (Persero) Area Rantau Prapat di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai (Senin, 2/10). Acara yang dihadiri oleh Manager PLN ( Persero ) Area Rantau Prapat Rizal Azhari beserta jajaran, Manager PLN Rayon Tanjungbalai Ahmad Ridwan, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Para Asisten, Staf Ahli serta Kepala OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai menyambut baik program dan usulan dari PT.PLN ( Persero ) Area Rantau Prapat dalam pelaksanaan memigrasikan penggunaan Listrik Pra Bayar di Kantor, Rumah Dinas dan Bangunan serta mendukung program LPB 100% pelanggan PT.PLN (Persero) Area Rantau Prapat diwilayah Kota Tanjungbalai, hanya saja kami dari Pemko Tanjungbalai akan mempelajari usulan ini sehingga mekanisme program ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan masalah kedepannya. Saya berharap dinas terkait untuk melakukan telaah dan koordinasi dengan PT.PLN (Persero) Area Rantau Prapat akan pelaksanaan program ini, ungkap H.M.Syahrial.

Pemakaian Listrik Prabayar ini sendiri kami tau akan memperoleh dampak positif dimana dapat menekan Penghematan biaya operasional Kelistrikan dilingkungan Pemko Tanjungbalai, ujar H.M.Syahrial lagi.

Acara di awali dengan paparan oleh Manager PT PLN Area RantauPrapat Rizal Azhari tentang Ketenagalistrikan dan dilanjutkan paparan oleh Asisten Manager Darwin Simanjuntak tentang Penggunaan dan manfaat dari pemakaian Listrik Pra Bayar.

 

Diakhir acara dilaksanakan Penandatanganan Komitmen bersama yang diawali oleh Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

LEAVE A REPLY