safari3Walikota tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Wakil Walikota Drs.H Ismail, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) kota tanjungbalai dan SKPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhwan Jl.Jend Sudirman Kel.Pantai Johor Kec.Datuk Bandar Kota Tanjungbalai (Senin,13/6).

Kepala BKM Masjid Nurul Ikhwan mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan kota tanjungbalai yang sudah melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid kami ini,ujar Syahrifuddin Lubis.

Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam hal ini melalui Walikota M.Syahrial SH, MH menyerahkan Bantuan Berupa Speaker aktif,Gula 20 Kg, kopi 2 bks, teh 2 pack kepada Masjid Nurul Ikhwan yang diterima langsung oleh BKM Masjid Syarifuddin Lubis.

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa jalinan Silaturahmi yang kita laksanakan malam ini melalui Safari Ramadhan Kota Tanjungbalai hendaknya ini akan terus tingkatkan guna meningkatkan kualitas Keimanan dikota tanjungbalai sesuai VISI-MISI Pemerintah Kota Tanjungbalai “BERSIH ” BERPRESTASI, RELIGIUS, SEJAHTERA, INDAH DAN HARMONIS khususnya RELIGIUS Walikota mengajak agar Seluruh Elemen baik BKM Masjid Nurul Ikhwan,Jamaah,Kepling,Lurah dan Camat bekerjasama dan beramai-ramai dalam melaksanakan ibadah dan Sholat diMasjid ini.

Tausyiah disampaikan oleh KH.Ketut Sugama FGH,SH Yang Diundang dari Kota Jember dan merupakan Guru dari Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH saat Sekolah di SMA Syahfiyatul Medan.

LEAVE A REPLY