Wakil Walikota tanjungbalai Drs.H Ismail membuka secara resmi pelaksanaan Sosialisasi Kredit Usaha (KUR) yang dilaksanakan di aula I Kantor Walikota (Rabu, 11/4/2018). acara yang dihadiri oleh Kepala OPD dilingkungan Pemko tanjungbalai, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan sekota tanjungbalai.

Sosialisasi KUR tahun ini dilaksanakan oleh Bagian Perekonomian setdako tanjungbalai, hal ini disampaikan oleh Kabag Perekonomian Darul Yana Siregar. Sosialisasi KUR hari ini diikuti oleh Kepala Lingkungan sekota tanjungbalai dan memberikan informasi kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Wakil Walikota tanjungbalai menyampaikan pelaksanaan Sosialisasi KUR dikota tanjungbalai tahun 2018 ini, dilaksanakan agar pemberian pinjaman KUR lebih baik kedepannya. Kita tahu sendiri Pinjaman KUR kepada masyarakat khususnya dikota tanjungbalai dapat membantu meningkatkan usaha dari masyarakat khususnya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kota tanjungbalai, ujar Wakil Walikota.

Saya berharap kepada seluruh peserta sosialisasi yang hadir dalam kesempatan ini dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya apa yang didapat dari pertemuan ini dapat diinformasikan kepada masyarakat, sebut H. Ismail.

Pelaksanaan Sosialisasi KUR Juga dihadiri narasumber yakni Kasubbag Pengendalian Inflasi Daerah Biro Perekonomian Sumut Parlindungan Pulungan S. Sos dan mewakili dinas UKM dan Koperasi tanjungbalai Mangandar Aritonang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here