Walikota tanjungbalai H.M.Syarial SH, MH didampingi Wakil Ketua DPRD Ir. Rusnaldi Dharma Siahaan, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Irfan Rifai,SH.S.I.K, Kajari Tanjungbalai Zullikar Tanjung SH,MH, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepling melakukan Kunjungan ke rumah Anggota Legiun Veteran Morison Sinaga yang beralamat di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar.

Sementara itu Wakil Wali Kota Drs. H Ismail didampingi Dandim 0208/Asahan Letkol (ARM) Suhono, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Ropitno M.TR (Hanla), Ketua Pengadilan Negeri Verra Yetty SH,MH, melakukan kunjungan kerumah H. Sofyan yang beralamat di Jalan Utama Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur (Jumat, 17/8/2018)

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial dalam sambutannya Mengucap Syukur dan terima kasih atas perjuangan dari para Veteran yang telah berjuang dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia serta meminta Doa dan Dukungan supaya sebagai generasi pengisi kemerdekaan dapat memberikan yang terbaik buat bangsa dan Negara yang kita Cintai ini,Ujar Walikota.

Pada Kesempatan tersebut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai menyerahkan Penali Kasih kepada Veteran Kota Tanjungbalai tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here