Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH menghadiri malam silaturahmi Pemuda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke 45 yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Jalan Gereja Kota Tanjungbalai (Selasa, 14/8/2018) malam.

Dalam sambutannya Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan selamat buat KNPI yang saat ini telah berusia Ke 45 Tahun, semoga kedepan KNPI semakin solid sekaligus menjawab tantangan peran pemuda dalam menyikapi kondisi bangsa dan negara sehingga mampu menggalang persatuan dan kesatuan bangsa serta membentuk hubungan yang harmonis dan turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional, Papar Wali Kota.

“KNPI harus berperan sebagai Laboratorium Pemuda yakni tempat dan sarana bagi pemuda untuk mengasah kemampuan dalam bidang politik, sosial, kemasyarakatan, kepemimpinan dan kepeloporan sehingga Pemuda yang berkecimpung di KNPI tidak diragukan lagi Kedigdayaannya, ” Ujar H.M Syahrial.

Dalam kesempatan tersebut KNPI Kota Tanjungbalai juga mengupah-upah 45 Anak yang akan mengikuti Sunat Massal dan 23 Calon Legislatif (DPRD Kota Tanjungbalai dan Provinsi Sumatera Utara) yang merupakan Kader KNPI Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here