Mengawali perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439H, umat Islam dimanapun berada mengisinya dengan sholat id. Seperti yang berlangsung saat pagi ini. Jumat (15/6/2018), Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH bersama Unsur Forkopimda dan ribuan umat Islam di Kota Tanjungbalai melaksanakan solat Idul Fitri di Lapangan Sultan abdul jalil rahmadsyah.

Tampak hadir juga Wakil Wali Kota Drs.H Ismail, Ketua DPRD Bambang Harianto SE, Kapolres tanjungbalai AKBP Irfan Rifai,SH.S.I.K serta sejumlah pejabat OPD dilingkungan pemko tanjungbalai dan instansi vertikal lainnya.

Kepada seluruh masyarakat Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan harapan kerukunan akan terus tercipta dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat dalam mendukung dan terus berkontribusi dalam mensukseskan program program pembangunan pemerintah kota tanjungbalai yang semua itu bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kota tanjungbalai, ujar H.M Syahrial.

Sholat Idul Fitri dipimpin Khotib Drs. H Samin Pane dan Imam Ilham Efendi, S.Pd.I dimana tema Idul Fitri tahun ini “Dengan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1439 H/2018 M Kita Tingkatkan Kesetiakawanan Sosial Dalam Mewujudkan Kota Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here