Salah satu kegiatan yang Ditunggu – tunggu pada Peringatan Hari Ibu Ke 89 kali ini adalah penampilan dari kaum bapak dalam lomba memasak dengan Menu “Nasi Goreng”.

Lomba memasak yang diikuti 30 peserta dari berbagai instansi diantaranya Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai. Lomba masak kali ini diikuti 16 Peserta.

Walikota H.M Syahrial yang berpasangan dengan Wakil Walikota Drs.H.Ismail terlihat sangat asyik dan menikmati lomba masak tersebut, sesekali terlihat Senyum dan Tawa dari H.M Syahrial dan Ismail. Wakil Walikota H.M.Syahrial yang bertugas dalam memasak terlihat sangat mahir dalam mengaduk nasi dengan berbagai bumbu masakan dan Wakil Walikota Ismail yang sangat serius dalam menggiling cabai/Sambal.

Penilaian bagi para peserta lomba masak berdasarkan beberapa item diantaranya Rasa, Kebersihan, Keindahan/Tampilan Masakan dan Kekompakan.

Berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri untuk Kategori Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) keluar sebagai Juara I Dandim 0208/AS, Juara II Danlanal TBA, Juara III Kapolres Tanjungbalai, Juara Harapan I Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai, Juara Harapan II Ketua DPRD Tanjungbalai serta Juara Harapan III Kajari Tanjungbalai. Sedangkan untuk kategori OPD Juara I Dinas Pendidikan, Juara II Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Juara III Dinas Perikanan, Juara Harapan I Dinas Koperasi dan UKM, Juara Harapan II Dinas Lingkungan Hidup dan Juara Harapan III Badan Kesbang dan Politik.

LEAVE A REPLY