asistensi3aDitengah Kesibukan yang padat menjalankan Tugas sebagai Walikota Tanjungbalai, M.Syahrial SH.MH dengan mengendarai Sepeda Motor melaju dari rumah dinas ke Rumah Masyarakat penerima bantuan Program Kementerian Sosial “Asistensi Lanjut Usia (ASLUT)” untuk 25 orang. M.Syahrial langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada para penerima diantaranya Lasmaria yang tinggal di Kelurahan Pulo Simardan,Aminah warga Kelurahan TB II Kota,Sri Warga Kelurahan Gading dan Sitam warga Kelurahan Si Jambi (Rabu, 9/11).

Pada tahap III tahun 2016 ini, program ASLUT diperuntukkan untuk bulan September dan Oktober. Besar Bantuan yang diberikan sebesar 200.000/bulan.

Apresiasi

asistensi3bWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH mengapresiasi program Pemerintah Pusat yang menjadi salah satu Program di Kementerian Sosial. Penerima ASLUT untuk kota tanjungbalai diharapkan akan bertambah sehingga dana yang diberikan dapat digunakan para penerima untuk dipergunakan sebaik-baiknya. Pemerintah Kota Tanjungbalai akan terus berkoordinasi dengan Kementerian Sosial guna meningkatkan jumlah penerima ASLUT untuk tahun 2017 nanti.

Hadir mendampingi Walikota diantaranya Plt.Kadis Sosial,Camat serta Lurah.

LEAVE A REPLY