Wali Kota melakukan pencoblosan di TPS 1 Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan berjarak tidak jauh dari rumah dinas, Wali Kota tiba dilokasi TPS sekitar pukul 09.00 Wib (Rabu, 27/6/2018).

Sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Wali Kota H.M Syahrial terdaftar sebagai pemilih tetap dengan nomor urut 225 dari total jumlah Pemilih yang terdaftar dilokasi tersebut Dua ratus dua puluh lima dengan rincian sebanyak 100 Pemilih Laki-laki dan 125 Pemilih Perempuan.

Usai pencoblosan, Wali kota H.M Syahrial berharap pelaksanaan Pilkada 2018 yang dilakukan serentak hari ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan damai. Saya mengajak semua warga kota tanjungbalai untuk beramai-ramai datang ke TPS menggunakan Hak Pilihnya dalam perhelatan Pesta Demokrasi khususnya dalam menentukan Pemimpin Sumatera Utara untuk lima tahun yang akan datang, Sebutnya.

H.M Syahrial juga mengajak masyarakat Kota Tanjungbalai untuk sama – sama menyukseskan pilkada 2018 ini. H.M Syahrial juga mengingatkan, meski ada perbedaan pilihan lantas persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap dijunjung.

“Mungkin salah satu dari kita ada yang berbeda pilihan. Tapi, mari kita jadikan hasilnya ini yang terbaik. Mari kita dukung sama –sama siapapun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik,” jelasnya.

“Saya menghimbau semua pihak yang terlibat sebagai tim sukses maupun pendukung pasangan calon agar menjaga Kondusifitas dan Situasi Damai di kota tanjungbalai ini mulai dari pelaksanaan Pencoblosan hingga Pasca Pemungutan Suara nantinya, ” Ungkap H.M Syahrial.

Secara terpisah, Wakil Wali Kota Drs.H Ismail bersama keluarga memberikan Hak Suara pada TPS 2 Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Pilkada Sumatera Utara 2018 ini diikuti Dua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni, Edi Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Nomor Urut Satu) dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Nomor Urut 2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here