Walikota Tanjungbalai Kunjungan Kerja ke PT.PELINDO Cab.Tanjungbalai terkait Perusahaan Umum Daerah Usaha Kualo Bidang Pelabuhan

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Assisten Pemerintahan Ahmad Sanaan serta SKPD Terkait melakukan Kunjungan kerja Ke PT.PELINDO Cab.Tanjungbalai dan diterima langsung Oleh GM.PT PELINDO Cab.Tanjungbalai Jonni Sitompul (Kamis, 12/1). Kunjungan ini terkait Kantor Perusahaan Umum Daerah Aneka Kualo Bidang Pelabuhan Kota Tanjungbalai yang mana Peraturan Daerah (PERDA) dan Peraturan Walikota ( PERWA) terkait Pendirian Perusahaan tersebut telah diselesaikan dan disahkan oleh DPRD kota tanjungbalai.

Foto Humas Pemko Tanjungbalai.Walikota berharap dukungan dari PT.PELINDO Cab.Tanjungbalai terkait hal tersebut dan diharapkan pendirian perusahaan Umum Daerah Aneka Kualo Bidang Pelabuhan ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota tanjungbalai.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Plt.Ka.Bappeda Ahmad Solihin, Plt. Kadis Kominfo Ferry Siagian,Kabag Perekonomian Dra.Darul Yana Siregar, Kabag Humas dan Protokol Nurmalini Marpaung S.Sos, M.I.Kom serta Camat Teluk Nibung Fachrizal Nasution S.Sos.

LEAVE A REPLY