kebakaranWalikota tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Asst II dan Ka.BPBD menyerahkan bantuan kepada Masyarakat korban kebakaran yang terjadi pada 24 Januari 2016 di Jln.TPO Link V Kel. Matahalasan Kec.Tanjungbalai Utara dan 19 Januari 2016 yang terjadi di Jl.Alpukat Link II Kel.Pantai Johor Kec.Datuk Bandar (Rabu,1/6) di Kantor Camat Tanjungbalai Utara kota tanjungbalai.

Korban yang menerima bantuan dari Pemko Tanjungbalai di Kel. Matahalasan berjumlah 12 KK dan di Kel.Pantai Johor 2 KK. Bantuan yang diberikan berupa bantuan Logistik antara lain Beras,Mie Instan, Minyak Goreng,Gula Putih,Kopi,Peralatan dapur dan Uang Rp 2jt.

Walikota dalam sambutan dan Arahannya mengharapkan kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran agar menerima musibah ini dengan iklas,karna ini merupakan kehendak ALLAH semoga para korban juga bisa bersabar n diberi kekuatan untuk memulai hidup yang baru. Untuk itu saya meminta agar seluruh korban lebih waspada agar musibah ini tidak terulang lagi,ujar walikota.

Turut hadir juga Mewakili Camat TBU,Tokoh masyarakat dan Lurah Matahalasan.

LEAVE A REPLY