Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menghadiri pelantikan dan Pergantian antar Waktu Pengurus PMI kota tanjungbalai masa bakti 2014-2019 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota (Senin, 6/11). Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Palang Merah Indonesia Propinsi Sumatera Utara Nomor : 026/1.02.00/Kep/PMI Prov.SUMUT/XI/2017 tanggal 6 November 2017 tentang Pengesahan Pergantian Antar Waktu Pengurus Palang Merah Indonesia Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2014-2019. Terpilih sebagai Ketua PMI kota tanjungbalai H.M.Kosasih, Seketaris Syu’aib S.Pd.I serta Bendahara Mas’ud Nasution.

Pengurus PMI kota tanjungbalai dilantik langsung oleh Ketua PMI Propinsi Sumatera Utara DR.H. Rahmat shah. Sementara itu juga ditetapkan Ketua Dewan Kehormatan PMI kota tanjungbalai H.Zulkifli Amsar Batubara sesuai Surat Keputusan Pengurus PMI Propinsi Sumatera Utara Nomor : 027/1.02.00/KEP/PMI Prov.SUMUT/XI /2017 tanggal 6 Nopember 2017.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial mengucapkan selamat kepada pengurus PMI kota tanjungbalai yang baru dilantik, saya berharap Pengurus PMI ini nantinya dapat menunjukkan Eksistensinya dalam melakukan Aksi Kemanusiaan Nyata dan Profesional dikota Tanjungbalai. Saya yakin PMI akan bersinergi dengan Pemko Tanjungbalai dan menjadi mitra strategis dalam kegiatan pelayanan kemanusiaan yang terjadi dikota Tanjungbalai, ujarnya.

H.M Syahrial juga menambahkan yang terpenting dalam Kegiatan PMI yakni menumbuhkan, meningkatkan, memantapkan kesadaran dan tanggungjawab serta menjalankan dengan tulus dan iklan tugas-tugas yang diembannya sebagai Pengurus PMI. Karna kita tahu sendiri apa yang dilakukan dalam kegiatan PMI merupakan AKSI KEMANUSIAAN yang Mulia bagi masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh Ketua PMI Propinsi Sumatera Utara DR.H.Rahmat Shah beserta jajaran, Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Forkopimda Tanjungbalai, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Intansi Vertikal, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Segenap Pengurus PMI kota tanjungbalai.

LEAVE A REPLY