Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menandatangani Addendum III Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan PT. Bangun Sukses Berjaya tentang Reklamasi sebahagian Pantai Sungai Silau Wilayah Kota Tanjungbalai yang berlangsung di Aula II Kantor Walikota (Selasa, 4/4).

Penandatanganan Addendum langsung dihadiri oleh Direktur utama/Penanggungjawab Perusahaan PT.Bangun Sukses Berjaya Martin Winata didampingi Pengacara.

Walikota Tanjungbalai.M.Syahrial Sh.Mh sangat berharap melalui kerjasama ini nantinya dapat benar-benar terealisasi karena sebagaimana diketahui Perjanjian Kerjasama ini telah dua kali dilaksanakan namun tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Saya yakin melalui kerjasama yang saat ini telah terjalin antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan PT. Bangun Sukses Berjaya akan terealisasi dan memberikan hasil yang baik bagi Pertumbuhan Ekonomi di Kota Tanjungbalai untuk ke depannya.

Saya juga berharap nantinya akan lebih banyak lagi Investor yang akan menjalin Kerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai baik dari Dalam Negeri maupun Luar Negeri. Harapan ini disampaikan Walikota kepada KADIN Kota Tanjungbalai sebagai organisasi yang memiliki andil yang besar dalam mengajak investor ke Kota Tanjungbalai. Saya akan terus mendukung hal-hal yang berkaitan dengan program yang berkaitan dengan memajukan dan mewujudkan Kota Tanjungbalai yang lebih baik,Maju dan Sejahtera sesuai dengan Visi Dan Misi Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Turut Hadir:Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, dan Organisasi Perangkat Daerah Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY