keplingWalikota tanjungbalai ” Saya Ingin Kepala Lingkungan Harus Menunjukkan Kedisiplinan dan Integritas yang Tinggi ”

Walikota Tanjungbalai menghadiri acara Penyerahan Honor Kepling Periode April s/d Juni di Pendopo Rumah dinas Walikota ( Selasa, 28/6)

Dalam sambutannya Walikota sangat kecewa dengan Kedisiplinan dari Kepala Lingkungan yang didapati masih jauh dari yang diharapkan, hal ini terlihat dari banyaknya Kepala Lingkungan yang tidak memakai Pakaian Dinas Kepala Lingkungan pada saat acara. Walikota langsung menegur keras kepala lingkungan tersebut dengan tegas walikota meminta agar sebagai Kepala Lingkungan dan merupakan ujung tombak Pemerintahan di Kelurahan harus mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,ujar walikota.

Dalam acara tersebut terdapat banyak Kepala Lingkungan yang didapati tidak memakai pakaian seragam dinas Kepling diantaranya Kepling Kecamatan Datuk Bandar 20 orang,Kec.Datuk Bandar Timur 20 orang,Kec.Sei Tualang Raso 13 orang,Kec.Tanjungbalai Utara 15 orang,Kec.Tanjungbalai Selatan 11 orang dan Kec.Teluk Nibung 16 orang. Dari 187 Kepala Lingkungan didapati 95 Kepala Lingkungan tidak memakai Baju Dinas sebagai Kepala Lingkungan.

Hadir juga dalam acara tersebut Seketaris Daerah,Asisten,Staf Ahli,Kabag Pemerintahan, Camat,Lurah,Tokoh Masyarakat dan Seluruh Kepling sekota tanjungbalai.

LEAVE A REPLY